Rabu, 02 Januari 2013

Membuat Efek Salju Pada Blog



Cara membuat efek hujan salju  pada blog  dari judulnya dapat kita ketahui bahwa pada posting kali ini saya akan memberikan cara untuk memasang efek salju pada blog,
ya mungkin nanti blog kita akan kedinginan seperti tempat yang ada pada gambar di samping,
tapi bedanya gambar di samping sama blog anda nantinya
kalau pada gambar di samping orang yang mengunjungi akan kedinginan dan pakai jacket tentunya

tapi kalau pengunjung di blog anda akan terbawa suasana dingin namun, tidak usah pakai jacket .. heheheheeeee....

mungkin anda juga bertanya tanya

looohhh kenapa ni orang memposting Cara membuat efek hujan salju pada blog tapi di nya sendiri tidak memakai efek salju,,,
nah sebelum ada pertanyaan seperti itu saya akan jawab dahulu di sini hehehee
alasanya adalah karna blog saya tidak cocok memakai efek salju :), namun khusus untuk posting yang ini kemungkinan ada hujan saljunya,, karna saya menaruh script hujan salju pada posting ini, coba sajah anda lihat arah kan scroll nya keatas karna blog saya di atas warna nya coklat jadi bisa kelihatan , kalau di bawah mah gak keliatan karna warna nya putih

oke mungkin anda sudah kesel nunggu tutorialnya karna terlalu lama hehehe

oke langsung sajah nih tutorialnya


  • login dulu ke blogger
  • KLIK Rancangan/Design
  • elemen laman
  • add gadget
  • pilih HTML/java script
  • masukin scriptnya (  script ada di bawah posting ini )
  • save
  •    NIH SCRIPTNYA : 


    <script src="http://gubhugreyotprojects.googlecode.com/svn/effects/effek-salju.js" type="text/javascript"></script>
      oke gimana gan sudah bisa belum, jangan lupa tinggalin kometar ya, agar nanti bisa saya kunjungi balik, semoga posting kali ini bermanfaat untuk anda semua wassalam

      0 komentar:

      Posting Komentar

       
      Copyright © . Selamat Datang Di Blog Bagus Dermawan - Posts · Comments
      Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger